My Reasons

01.30

Seperti biasa, saya belum pulang. Tinggal wording. Bikin user manual untuk task management system.

Suatu waktu dalam masa kuliah saya pernah berharap bekerja seperti ini saja. Lebih banyak berkutat dengan dokumentasi daripada codingan. Dulu sekali. Saat saya masih takut dan cupu ngoding. Tapi, sejak saya jatuh cinta pada graphic and image processing, harapan itu saya revisi total. Meski cupunya masih sisa banyak, saya pingin ngoding. Saya suka coding. Dan karena itu, saya rela masih duduk di depan laptop selarut ini..

Namun, di atas kecintaan saya pada coding, ada kecintaan pada ibu. Sosok yang selalu saya rindukan. Yang dengan melihat senyumnya hilang lelah saya seharian. Yang selalu saya telpon sebelum memulai hari dan sebelum tidur. Yang saya tidak pernah bisa baik-baik saja jika ia tidak baik-baik saja.

Namun, di atas kecintaan saya pada ibu, ada Allah.. Allah yang selalu ada tiap kali saya butuh meski saya seringkali lupa menyapa-Nya dengan penuh cinta. Allah yang selalu menunggu saya pulang ke rumah-Nya meski saya sering malasnya daripada rajinnya. Allah yang selalu menjaga saya meski saya tak selalu mengindahkan perintah-Nya, pesan-Nya..

Seperti malam ini. Semoga tidak ada fitnah yang muncul.

pict source